Cerita Seks Remaja baru Enaknya Tubuh Adik Kelas

Category : Pengetahuan views 41293 Views
Berakhir 28 Desember 2016 Berakhir
Sponsored Ads

Suka Mesum – Ok kita langsung to the point aj..Waktu itu gw ad sparing basket d skolah gw sm angkatan di bawah gw..selesai yang cowo2 maen giliran yg cewe…waktu itu gw sengaja ngeliat yg cewe2 maen karena dinda juga jd tim basket sekolah gw padahal temen2 gw yg laaen uda pada balik..pas dinda maen waah toketnya gundal-gandul gak keruan pas dia lari apalagi..bikin gw ngaceng baru ngeliat gitu doang..soalnya dari semua adek kelas gw yg keliatan paling “mateng” cuma dinda seorang…selesai maen gw basa-basi dikit laah..waktu itu gw ngincer bgt buat jd cowonya..

 

Contoh Surat Cinta Untuk Senior

2 minggu berlalu..abis lama PDKT gw jadian sama dia..YES!dlm hati gw udah mikirin mau gw apain nih cewe…sabtu pertama jalan sama dia gw bikin target:cipokan (ciuman bibir). oke tnpa basa-basi pagi2 dia gw telpon “yang,ntar jalan yuk!..tapi berdua aj yah” “boleh..tapi kmana?” katanya pake suara bikin ngaceng “kita nonton aj mau ga?” “waah mau bgt aku uda lama ga nonton” “yaudah ntar jam 5an kta jalan ya..” “sip de..aku tunggu lhoo..bye honey..love you.” “love you too” bales gw..

Sponsored Ads

Topik Populer:

  • cerita seks remaja (484)
  • cerita seks remaja 2016 (143)
  • cerita seks remaja terbaru (98)
  • cerpen seks (73)
  • cerita ngentot remaja (69)
  • seks remaja (58)
  • Cerita seks anak remaja (50)
  • Cerita lucah REMAJA (47)
  • cerita seks pelajar (43)
  • cerpen seks remaja (36)
  • cerita lucahremaja (28)
  • cerita seks remaja terbaru 2016 (27)
  • cerita sek remaja (27)
  • Cerita remaja 2016 (25)
  • cerita remaja (21)
  • cerita lucah remaja 2016 (18)
  • cerita remaja seks (17)
  • cerita remaja ngentot (17)
  • sek remaja (15)
  • cerita remaja hot (14)

Related Posts